Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us



Popular Posts

Halaman

Facebook users

Cara Menghilangkan Atribusi

Seperti itulah pengalaman saya beberapa bulan yang lalu. Namun, terkadang ada kode, link, atau widget yang memang harus Anda maksimalkan sebisa mungkin. Dulu saya juga merasakannya, saat template baru saya upload, ada satu hal yang membuat jengkel. Disana Ada dua atribut powered by blogger (seperti pada gambar di atas), sedangkan yang satunya terletak pada tempat yang tidak semestinya. Saya kesulitan untuk menghilangkannya, karena harus mengotak-atik kode HTML.

Saya pun segera mencari solusinya di beberapa website dan blog, dan akhirnya saya pun berhasil melakukannya. Menghilangkan atribut powered by blogger (seperti pada gambar di atas) yang memang sudah menjadi bawaan template baru gratisan.
Jika Anda mendapati masalah yang sama, saya memberikan solusi di sini. Cara menghilangkan atribut blogger pada template bawaan :
1.   Silahkan Anda login dulu pada akun blog
2.   Masuk Dashboard
3.   Klik – Template -- Lalu silahkan Anda klik – Edit HTML –
4.   Silahkan Anda mencari kode   ]]></b:skin>   [ Gunakan CTRL dan F karena lebih mudah dalam proses pencarian kode ]
5.   Nah, selanjutnya letakkan kode di bawah ini, tepat berada di atas kode   ]]></b:skin>
   
#Attribution1 {height:0px; visibility:hidden; display:none}
6.   Simpan temple sesudah meletakkan kode

The Best Store Blogger Template Ever

The Best Store Blogger Template Ever

Responsive Design

Responsive Design

WordPress Themes

SILAHKAN KUNJUNGI JUGA TOKO ONLINE KAMI DIBAWAH INI, MENJUAL BERBAGAI MACAM OLEH OLEH KHAS RANAH MINANG

We use this text for demo

Salman Baig (SEO Researcher)

Kristin Tuva